topbella

Minggu, 14 Maret 2010

Anita Yongmu

Ada apa dengan blog anitayong?
Itu kata-kata yang selalu terngiang dalam kepalaku. Mulanya aku bingung apa yang harus aku tulis dalam blogku ini. Terus terang aku bukan orang yang pandai menulis dan berkata-kata dalam dunia maya.
Namun aku jadi teringat salah satu kata bijak " Bicaralah walau itu hanya hatimu sendiri yang mampu mendengarnya. Setidaknya dengan bicara engkau masih bisa di anggap bahwa dirimu adalah manusia".Dengan berbekal ilmu yang sangat pas-pasan dalam ngeblog dan semangat dari seorang teman lama Nadja Tirta yang selalu menyemangati dalam membuat sebuah blog.
Memang sedikit naif
kalo aku memilih nama anitayongmu dalam blogku ini.Bukan karena ingin membanggakan diri, tapi ini suatu perwujudan bahwa tulisan ini benar-benar dari jari-jari tanganku. Setidaknya dengan semangat ngeblog aku masih dianggap sebagai manusia.
Terima kasih teman..


Tidak ada komentar: